Mengenai Saya

Foto saya
gumelar purwokerto, jawa tengah, Indonesia
Secara berkala saya akan memberikan informasi terkini seputar berita bisnis nasional dan internasional Saya berprofesi sebagai pengusaha wiraswata di bidang TKI( Tenaga Kerja Indonesia) jadi apabila pengunjung blog saya ada yang berminat ingin bekerja di luar negeri bisa menghubungi saya.Saya menjamin pertanggung jawabannya baik itu legalitas maupun pemrosesannnya. Selain itu saya juga sedang menjalankan bisnis jaringan yang berkaitan dengan kesehatan bersama PT. CJDW ( Oxy Drinking Water ).Dan sebagai kawula muda tentunya sangat hobi sekali di bidang olah raga.Olah raga tersebut antara lain BOLA VOLI dan BILLIYARD.Jadi apabila anda mempunyai hobi yang sama,dan barang kali ingin bertanding persahabatan BOLA VOLI atau BILLIYARD anda bisa menghubungi saya.hubungi saya via tlp/sms 081228881650 KUNJUNGI JUGA situs peluang bisnis dengan modal murah tetapi menghasilkan bonus yang cukup menakjubkan di www.oxycjdw.com

Sabtu, 12 April 2008

MOTIVASI SUKSES

PERCAYALAH PADA DIRI SENDIRI DAN LAKUKAN PERUBAHAN
Faktor sukses yang kedua adalah keyakinan penuh akan diri sendiri. Anda harus memikirkan keyakinan Anda kalau Anda ingin berpikir sebagai seorang yang sukses! Percayalah pada diri sendiri.
Percayalah pada kemampuan-kemampuan Anda, sebab Anda adalah apa yang Anda pikirkan. Anda mempunyai ketrampilan-ketrampilan dan kemampuan-kemampuan yang dibituhkan untuk menyelesaikan hal-hal yang hebat.
Pada waktu Anda berusia dua tahun, sekitar 50% sistem keyakinan Anda telah ditentukan. Manakala Anda beusia enam tahun, persentase ini telah meningkat sekitar 60%, dan pada usia sdelapan tahun telah mencapai sekitar 80%. Pada akhinya, pada usia 13 tahun, kuang lebih 90% dari apa yang Anda pikirkan telah diprogramkan ke dalam otak Anda. Program itu mendiktekan keyakinan-keyakinan yang Anda peluk sampai hari ini mengenal diri sendiri dan kemampuan Anda untuk berprestasi tinggi.
"Yakinlah pada diri sendiri!
Anda dirancang secara illahi dan dibuat sempurna untuk karya umat manusia.
Kebenaran ini hendaknya Anda pegang erat-erat waktu menerobos bahaya dan penderitaan.
Puncak-puncak yang telah dicapai manusia dapat pula Anda raih. Perrcayalah sampai pada jam terakhir, sebab benarlah bahwa apa pun yang Anda kehendaki Anda mempunyai bakat untuk melaksanakannya.
Yakinlah pada Anda sendiri dan keluarlah tanpa rasa takut. Jangan mudah digoyahkan oleh nasib buruk dan keraguan. Jangan mudah digoyahkan oleh nasib buruk dan keraguan. Anda mempunyai hak untuk berhasil, ketrampilan yang tepat yang menjadi ciri orang besar, dapat Anda peroleh kalau Anda mau!
Kebijaksanaan berabad-abad menjadi milik Anda kalau Anda mau membaca tetapi Anda harus percaya pada diri sendiri agar berhasil.
Kegagalan merupakan bagian yang vital dan perlu pada proses pencapaian
Senantiasa akan terjadi kemunduran dan kekecewaan dalam mengejar setiap sasaran. Bahwa hampir tidak mungkin berhasil pada suatu pekerjaan yang besar untuk pertama kalinya. Tidak ada orang yang berjalan, mengendarai sepeda, atau mengendarai sebuah mobil berhasil sekali coba. Tetapi Anda tak pernah akan terkalahkan sampai Anda menerima kekalahan itu sebagai kenyataan, dan memutuskan untuk berhenti berusaha.

YAKINLAH PADA DIRI SENDIRI DAN LAKUKAN
Kesuksesan dalam mewujudkan kehidupan impian anda adalah keyakinan pada diri sendiri.
Bisa dikatakan tidak ada percaya diri merupakan masalah nomor satu.Kita dirisendiri bisa menjadi apapun yang kita inginkan, jika saja keyakinan pada diri sendiri cukup besar dan tindakan sesuai dengan keyakinan.Apapun bisa diciptakan dan diyakini oleh pikiran kita maka hal itu bisa terjadi.
Yakin pada diri sendiri adalah suatu pilihan.Memang benar bahwa hidup yang kita jalani saat ini adalah pilihan kita sendiri.Jika ingin sukses dalam menciptakan kehidupan impian, kita sendiri yang harus yakin mampu mewujudkannya.
Orangtua yang punya sikap positif sangat banyak membantu dan mendukung yang secara tidak sengaja sudah mewariskan kepada kita pengkondisian yang positif pada keyakinan.Jangan pernah menyia-nyiakan kehidupan dengan kata "tidak bisa".Jika keyakinan oranglain pada diri kita sendiri dan impian kita sendiri merupakan syarat kesuksesan, kebanyakan dari kita sendiri takkan pernah mencapai apa-apa.Berhentilah mencemaskan pendapat oranglain dan ikuti hati, lakukan tujuan dan hasrat dirisendiri.

PERUBAHAN HIDUP

Ada 3 langkah sederhana yang bisa membantu anda mewujudkan hal itu. Ingin tahu? Mari kita simak bersama....

1. Temukan seorang yang telah sangat sukses di bidang dimana anda ingin menjadi dan pelajari serta tirulah langkah - langkahnya niscaya anda pun akan sukses.
jika kemarin anda dapat menulis 1 artikel misalnya, maka usahakan hari ini anda dapat menyelesaikan paling tidak satu setengah lembar atau dua artikel. Lebih banyak lagi lebih baik. ini hanyalah contoh yang paling simpel dan anda dapat menyesuaikan dengan situasi dan kebutuhan anda sendiri. Dan kualitas ini tidak terbatas hanya pada pekerjaan semata tetapi juga pada kualitas pendidikan, kepribadian, kepedulian, hubungan dengan sesama, hubungan dengan Tuhan, dan seterusnya.

2. Berkomitmen untuk terus berusaha menjadi 1% lebih baik dari hari ke hari.
Air bisa melubangi batu yang sangat keras bukan karena kekuatannya tetapi karena konsistensinya berusaha menjadi lebih dan lebih lagi dari hari ke hari.

3. Terus belajar dan terus menaikkan standar hidup anda dari hari ke hari.
Orang sukses senantiasa belajar dan menaikkan standar hidup mereka. Mereka percaya bahwa hidup dan kesuksesan tidak mengenal kata final dan garis akhir. Oleh karena itu kita pun harus senantiasa terus belajar dan menaikkan standar hidup kita agar setiap hari kita senantiasa tumbuh dan berkembang secara kualitas mental, intelektual, spiritual, financial dan material semog

master xampoeng's

master xampoeng's
kok nembaknya bola merah terus ya..........

SIMPLE VOLLEYBALL CLUB

SIMPLE VOLLEYBALL CLUB
suatu kebanggaan kami bisa memenangka turnamen bola voli di wilayah brebes selatan tepatnya di kecamatan Sirampog,pendukungnya dimulai dari kakeknya yang memakai jaket berkaos biru sampai cucunya yang sedang jongkok dibawahnya juga ikut aja

meja biliard yang asyik...

meja biliard yang asyik...
sopo sing iso dolanan meja iki?